Kamis, 24 Oktober 2013

Bagaimana Cara Membuat Uang Dengan Email Subscribers List ?

(iklan google)

Bagaimana Cara Membuat Uang Dengan Email Subscribers List ?
Cara Membuat Uang Dengan Daftar Pelanggan Email?
Uang dalam daftar Anda - ini adalah kutipan yang paling populer yang dikatakan oleh blogger, email dan afiliasi pemasar dan juga oleh para pengusaha. Jika Anda sudah memiliki jumlah daftar langganan email yang baik, maka Anda dapat dengan mudah untuk membuat uang dengan itu dan pada posting ini kali ini,robsdesigner.blogspot.com akan berbagi beberapa cara yang cukup berguna untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan dengan daftar pelanggan email Anda.

Anda mungkin sudah tahu bahwa Sistem Email yang digunakan secara luas di internet dan berkembang dari hari ke hari. Ini adalah salah satu hal umum yang sedang digunakan pada hampir setiap komputer yang memiliki koneksi internet. Seiring dengan ini, Anda mungkin telah melihat bahwa setiap blogger dan master web menyediakan formulir berlangganan dengan mana orang dapat berlangganan ke situs melalui email dan dapat menerima update panas langsung di kotak masuk. Nah, Anda bisa menjadi salah satu webmaster yang menjalankan sebuah blog atau situs dan memiliki jumlah yang layak pelanggan email dan biasanya membaca setiap email yang Anda kirim ke mereka. Jika Anda sudah melakukan semua ini, maka Anda tahu, Anda dapat membuat banyak uang melalui daftar email Anda dan itu benar-benar mudah. Seseorang hanya perlu membangun sebuah daftar email. Semakin banyak pelanggan yang Anda miliki, semakin banyak uang yang Anda hasilkan. Pada awalnya, Anda mungkin tidak mendapatkan respon yang baik tapi setelah beberapa hari, Anda pasti akan mendapatkan hasil yang baik. Tapi ingat satu hal, Anda harus memiliki sejumlah besar pelanggan dan mereka harus membaca email apa yang Anda kirimkan. Di bawah ini, saya akan berbagi cara yang paling populer untuk membuat uang dengan daftar email pelanggan.

 1 . Mengembangkan dan Jual Produk
Apakah Anda memiliki keahlian dalam mengembangkan produk yang paling berguna seperti Apps dan Tema ? Maka bagian ini dapat bermanfaat bagi Anda. Pertama-tama, mengembangkan setiap produk luar biasa yang harus disukai oleh pelanggan Anda. Kemudian mengirim email mengenai produk baru Anda. Membuat tampilan email seperti mewah dengan menyesuaikannya. Menulis dan menjelaskan pentingnya dan fitur produk Anda sebanyak yang kamu bisa. Dengan kata sederhana, membuat email Anda seperti itu pembaca atau pelanggan harus mencintai dan membeli produk dari Anda. Anda bisa menjual produk itu kepada orang sebagai lebih yang Anda bisa dan untuk ini membutuhkan jumlah daftar email yang baik. Bahkan Anda dapat memberitahu pelanggan Anda tentang mengembangkan keterampilan Anda dan mereka bisa mempekerjakan Anda secara pribadi untuk mengembangkan merek apapun.
2 . Kenalkan Produk Yang Anda Telah Menggunakannya
Apakah Anda menggunakan produk berbayar maupun gratis yang dapat membuat seseorang untuk kagum dengan fitur yang besar dan juga dapat membantu pelanggan Anda kemudian merekomendasikan mereka produk-produk yang Anda gunakan. Sekali lagi, Anda perlu menciptakan email menarik yang harus indah dalam tampilan dan menarik pikiran pelanggan untuk membeli produk. Di sini Anda dapat mengirimkan mereka link afiliasi produk tersebut sebagai download atau membeli tautan dan harus penting bahwa produk yang Anda berbagi harus memiliki sistem afiliasi. Jadi, ketika email produk merekomendasikan siap kemudian mengirim mereka semua tapi jangan lupa untuk memasukkan link afiliasi sebagai membeli link atau tombol. Sekarang, jika pembelian seseorang item melalui link anda maka anda akan mendapatkan komisi itu dari penjual produk tersebut.
3 . Jual Space Iklan Dalam Newsletter Anda
Jadi, Anda memperbarui merek Anda secara teratur dan Anda juga mengirim update tentang mereka ke email pelanggan Anda maka metode ini dapat bekerja untuk Anda. Sesuaikan email buletin dan masukkan unit ruang iklan di sana seperti spanduk [ Advertise Here ]. Sebelum itu, Anda sudah membuat halaman dalam merek Anda tentang banner ruang iklan di email buletin. Buat halaman deskriptif yang berapa banyak pelanggan yang Anda miliki, apakah mereka mendapatkan update secara teratur, berapa banyak banner akan memakan biaya dalam satu bulan, bagaimana bisa membantu bagi pengiklan dan lebih yang Anda bisa . Kemudian, Anda sudah menciptakan ruang iklan di email buletin dan juga menambahkan link di atasnya ke halaman yang telah Anda buat sehingga pembaca juga bisa dikenal dan mereka juga bisa beriklan di sana. Cukup, Setelah beberapa hari, Anda akan mulai menerima penjualan yang seseorang ingin membeli bahwa slot iklan dalam newsletter.
4 . Kirim Paid Email(Email Pembayaran) Untuk Pelanggan Anda
Jika memungkinkan, Anda dapat mengirim email pembayaran ke email pelanggan Anda dan bisa mendapatkan jumlah yang baik dari itu. Membuat pengumuman di blog Anda bahwa jika seseorang ingin mempromosika mereknya maka dia bisa mengirimkan email Custom Paid ke email pelanggan Anda. Email yang harus berisi alat yang relevan, produk, situs atau blog dengan niche Anda di mana pelanggan Anda harus tertarik. Jangan mengirim email dibayar tidak relevan yang tidak disukai oleh pelanggan Anda karena setelah itu mereka dapat berhenti berlangganan Anda. Di sini Anda sudah untuk meminta pemilik merek untuk harga yang baik dan wajar untuk satu email. Jangan mengirim banyak email dibayar karena pembaca Anda dapat jengkel dan Anda harus berhati-hati dari mereka bukan mengganggu mereka. Saya sarankan untuk mengirim hanya satu email dibayar dalam minggu itu adalah pilihan yang lebih baik.
5 . Monetize " Thank You " Redirecting Page
Sebagian besar webmaster, blogger dan pemilik situs kustom biasanya mengarahkan pembaca baru mereka ke halaman "Thank You" setelah menyelesaikan berlangganan. Itu halaman terima kasih terdiri dari bahwa apa yang pembaca baru akan menerima email yang akan datang dan lebih detail terdaftar di sana. Berikut adalah ide untuk menguangkan bahwa halaman terima kasih dengan mana Anda dapat membuat uang dari setiap pelanggan baru Anda. Pertama adalah yang sederhana, yang menunjukkan iklan pada halaman terima kasih Anda dan iklan yang harus membayar Anda untuk tayangan karena kebanyakan, tidak ada satu klik pada iklan itu dan " Paid Per Click " jaringan dapat terburuk di sini. Setelah itu, di sini adalah metode kedua. Dalam metode ini, Anda dapat menulis sesuatu tentang produk afiliasi dan menyarankan pembaca baru Anda untuk membeli. Katakan kepada mereka kisah nyata di balik produk yang yang harus terjadi dengan Anda dalam sebelumnya dan ini dapat membuat Anda memiliki lebih banyak penjualan. Pastikan untuk menempatkan link afiliasi pada " Beli atau Download" tombol yang merupakan hal utama dan Anda akan mendapatkan komisi dari penjualan yang yang lakukan melalui link afiliasi Anda.
Mulai Mendapatkan Daftar Email Anda Hari Ini!

Jadi teman-teman, ini adalah beberapa ide yang mengagumkan untuk " Find Out Money Dari Daftar Pelanggan Email Anda ". Jika Anda sudah memiliki sejumlah besar daftar yang harus setidaknya 100 maka Anda harus mulai mendapatkan penghasilan dari daftar email Anda dari hari ini karena Anda kehilangan kesempatan besar. Jika Anda tahu metode lain tentang ini, maka silahkan berbagi dengan kami di komentar dan juga berbagi pandangan Anda tentang hal ini dalam komentar. Berbagi posting ini dengan teman-teman Anda dan mengambil banyak perawatan. Selamat Mendapatkan Daftar Email ! "KEEP MOVING FORWARD"

(iklan google)
Socializer Widget By robsdesigner
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

1 komentar:

  1. wah, ribet juga ya....
    mampir di tafshare.blogspot.com

    BalasHapus

robsdesigner.blogspot.com
Mengupas tentang Teknologi Terkini, SEO, Blogging dab Bisnis Online.Silahkan memberi Komentar Yang Baik, Kritik dan Saran di terima demi kemajuan Bersama "KEEP MOVING FORWARD"