Selasa, 22 Oktober 2013

Cara Menghasilkan Uang Dengan Yahoo Bing Kontekstual Iklan Jaringan

(iklan google)


Cara Menghasilkan Uang Dengan Yahoo Bing Kontekstual Iklan Jaringan
Cara Menghasilkan Uang Dengan Yahoo Bing Kontekstual Iklan JaringanPada Postingan kali ini robsdesigner.blogspot.com akan memperkenalkan dan meninjau tentang Yahoo Bing Kontekstual Jaringan Iklan yang mana merupakan sebuah alternatif terbaik untuk Google Adsense. Jaringan ini terutama bagi mereka yang lelah mendapatkan cacat lagi dan lagi oleh Google Adsense. Memang benar bahwa Google Adsense adalah ketat dalam kebijakan mereka dan kita tidak boleh hanya bergantung pada Google Adsense. Ada juga ribuan jaringan alternatif yang dapat kita gunakan, dan Yahoo Iklan Bing juga merupakan salah satu dari mereka. Saya akan sangat menyarankan kepada semua orang untuk mencoba Iklan Yahoo, jika Anda tidak dapat menggunakan Google Adsense. Nah, Jadi sekarang saatnya untuk membahas hal utama tentang posting ini. cekidot..

Yahoo Bing Kontekstual Iklan Jaringan
Yahoo Bing Kontekstual Iklan Network adalah jaringan yang baik untuk iklan untuk kedua Penerbit dan Pengiklan. Penerbit dapat menghasilkan pendapatan dengan itu sementara Pengiklan akan mendapatkan merek mereka ke tingkat berikutnya. Kami khusus akan membahas hal ini untuk Penerbit sebagaimana judul posting kali ini. Ini adalah salah satu yang paling populer PPC [ Paid Per Click ] klik yang sedang digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Jika Anda punya blog yang baik atau website dan ingin uang itu maka Anda harus mencoba ke jaringan ini. Mengapa..?Karena ia memiliki lebih besar dan fitur unik jika kita bandingkan dengan Google Adsense. Jadi di sini saya akan menjelaskan bahwa bagaimana kita bisa menggunakannya dan mendapatkan bayaran.
Bagaimana Cara Menggunakannya ? -Undang, Buat Iklan, Hasilkan Pendapatan dan Dapatkan pembayaran.
Jika Anda ingin memulai dengan Yahoo Bing Kontekstual Iklan Jaringan kemudian lanjutkan membaca ini karena di sini saya akan memberitahu Anda bahwa bagaimana menggunakannya dan mendapatkan bayaran darinya. Pertama-tama, Anda sudah menerapkan ke jaringan tersebut. Sebelum menerapkan, Anda harus memeriksa kebijakan mereka dan jika situs Anda mematuhi kebijakan mereka maka pasti menerapkannya. Ini akan memakan waktu sekitar satu minggu untuk meninjau aplikasi Anda dan Anda akan mendapatkan Email dari mereka tentang status account Anda. Sekali, Jika Anda punya persetujuan maka Anda siap untuk menggunakannya. Sekarang Anda sudah membuat beberapa unit iklan dan setelah itu Anda akan mendapatkan kode iklan yang telah Anda terapkan dalam situs atau blog Anda. Saya sarankan untuk menambahkan kode iklan di header, sidebar dan di bawah judul posting. Cukup, sekarang ketika seseorang akan mengklik iklan Anda, maka Anda akan dibayar. Untuk pembayaran, mereka gunakan untuk mengirim pembayaran setiap bulan untuk penerbit mereka tetapi untuk menerima pembayaran penghasilan Anda harus menyeberangi batas minimum adalah $ 100 USD Dolar . Mereka mendukung metode pembayaran yang paling populer dan mudah dengan menggunakan PayPal dan Bank Transfer.
Fitur Yahoo Bing Kontekstual Iklan Jaringan
Mereka memiliki beberapa fitur yang cemerlang yang saya akan berbagi di bawah ini. Fitur-fitur ini benar-benar luar biasa yang mungkin tidak tersedia di jaringan iklan lainnya. Jadi mari saya ceritakan apa yang akan saya bicarakan.

1 . Big Pengiklan Pool: Yahoo Bing Kontekstual Jaringan Iklan adalah kolam pengiklan besar. Ini berarti Anda akan mendapatkan segala macam iklan sesuai dengan niche Anda . Tidak peduli , yang niche situs Anda didasarkan , Mereka akan menampilkan iklan kata kunci yang paling tepat dan sasaran sesuai dengan niche Anda di situs Anda. Seperti yang dapat Anda lihat live demo bahwa blog ini adalah tentang Blogging dan melihat iklan Yahoo mereka harus berkaitan dengan blogging dan teknologi .

Cara Menghasilkan Uang Dengan Yahoo Bing Kontekstual Iklan Jaringan
2 . Dapatkan Iklan Target : Jaringan ini akan menampilkan iklan bertarget pada situs atau blog Anda . Bermaksud mengatakan , jika konten Anda adalah tentang fashion, belanja , teknologi , memasak atau apapun itu maka jaringan ini akan menampilkan iklan sesuai dengan konten Anda atau niche . Dengan kata lain , Anda akan mendapatkan iklan terkait di situs Anda sesuai dengan niche blog atau situs . Yang membantu Anda untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan.
Cara Menghasilkan Uang Dengan Yahoo Bing Kontekstual Iklan Jaringan
3 . Iklan Disesuaikan atau Iklan di Auto Pilot : Ini adalah fitur lain besar Yahoo Iklan Bing bahwa Anda dapat menyesuaikan iklan sesuai dengan pilihan Anda . Mereka memiliki alat khusus untuk setiap penerbit untuk menyesuaikan iklan dengan mudah . Jika Anda tidak punya waktu maka Anda dapat mengatur Iklan Anda pada auto pilot . Autopilot akan secara otomatis menyesuaikan iklan sesuai dengan warna situs atau blog . Saya tidak berpikir ini adalah hal yang buruk tapi bagus .

Cara Menghasilkan Uang Dengan Yahoo Bing Kontekstual Iklan Jaringan
4 . Kontrol yang lebih besar : Jaringan ini memungkinkan Anda untuk memberi Anda kendali penuh iklan dan akun . Saya pikir fitur ini mungkin tidak tersedia di jaringan lain seperti Adsense . Jadi , dalam fitur ini , Anda dapat mengontrol iklan Anda dengan mudah . Jika Anda tidak suka semua topik iklan maka Anda dapat memblokir dalam situs Anda dari account Yahoo Anda Iklan . Opsi lainnya seperti Pengaruh Penargetan , Pengiklan Filter dan Topik Ad Block juga tersedia dalam jaringan ini .

Cara Menghasilkan Uang Dengan Yahoo Bing Kontekstual Iklan Jaringan
5 . Iklan Mobile : Jika Anda akan menggunakan Yahoo Iklan Bing maka Anda tidak akan kehilangan iklan mobile . Dengan Yahoo Bing Kontekstual Jaringan Iklan , Anda juga dapat menampilkan iklan di situs Anda jika seseorang mengunjungi dari perangkat mobile . Mobile adalah generasi berikutnya yang paling populer yang sedang populer saat ini . Jadi , di masa depan , jumlah pengguna mobile internet akan meningkat dan kita tidak boleh melewatkan iklan mobile . Dan jaringan ini mendukung hampir setiap ponsel.

Cara Menghasilkan Uang Dengan Yahoo Bing Kontekstual Iklan Jaringan
6 . Melacak Kinerja Dalam Real Time : Salah satu fitur yang paling cantik dari jaringan ini adalah bahwa hal itu memberikan pelaporan dan kinerja secara real time . Hal ini juga menyediakan statistik nyata dan akurat . Tidak peduli , jika Anda tidak dapat melacak kinerja dari laptop atau komputer , Anda bisa mendapatkan pelaporan juga di ponsel seperti iPhone atau iPad .
Cara Menghasilkan Uang Dengan Yahoo Bing Kontekstual Iklan Jaringan

Tips persetujuan
Sekarang setelah melihat beberapa fitur yang mengagumkan Anda mungkin tertarik menggunakan Yahoo Bing Kontekstual Iklan Network. Jadi , di sini saya akan memberikan beberapa tips untuk mendapatkan situs atau blog disetujui . Aku tidak akan mengambil terlalu banyak waktu Anda sehingga saya baru saja mencantumkan beberapa hal yang situs / blog harus memiliki untuk mendapatkan disetujui .
1 . TLD [ Top Level Domain Name ] - . Com , Net , Org dll . . -
2 . Unik, Kualitas dan Acceptable Oleh Jaringan Konten
3 . Umur Domain = 3/4 Bulan
4 . 40 % Organik Lalu Lintas Pencarian
5 . 1000 Daily pageviews
6 . Tentang Kami, Hubungi Kami dan Kebijakan Privasi Pages
7 . Mudah Untuk Navigasi
Cara Mendaftar Untuk Yahoo Bing Kontekstual Iklan Jaringan ?
Jadi, ketika Anda telah melakukan semua tentang tips persetujuan maka saatnya untuk meminta undangan. Ini tidak ada tugas yang sulit bagi Anda untuk dapat melakukannya, hanya dengan mengikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini.
• Klik pada " Request an Invite" tombol di header .
• Maka akan tampil sebuah kolom yang mana meminta kamu untuk mengisikannya.
Cara Menghasilkan Uang Dengan Yahoo Bing Kontekstual Iklan Jaringan

• Setelah mengisi Primary Form, klik tombol continue untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.
• Setelah itu, Anda akan mendarat dalam bentuk berikutnya tentang rincian pemilik. Berarti, ia akan meminta rincian tentang pemilik website. Cukup, Isi.
• Akhirnya , Setelah mengisi formulir klik " I accept " tombol di bagian bawah.
Cara Menghasilkan Uang Dengan Yahoo Bing Kontekstual Iklan Jaringan
• Sekarang akan muncul sebuah pesan yang menunjukkan bahwa Anda telah berhasil.
• thats ALL!
Akhir Kata

Ini adalah sekilas tentang Yahoo Bing Kontekstual Iklan Jaringan dan Saya harap dengan postingan yang panjang kecil ini akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan informasi tentang jaringan iklan Yahoo. Sekali lagi, saya sarankan mereka yang lelah dari Adsense untuk mencoba ke jaringan ini. Karena, Ini adalah alternatif terbaik untuk Google Adsense. hubungi kami untuk mendapatkan lebih banyak tentang Artikel dan juga berlangganan dengan kami. banyak kata maaf dari segala kekurangan dan jangan lupa untuk meninggalkan pesan. "KEEP MOVING FORWARD"








(iklan google)
Socializer Widget By robsdesigner
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

10 komentar:

  1. artikelnya sangat bermanfaat, thanks gan insya allah gan
    kunjungin blog saya www.gambaronepiecemanga.blogspot.com

    BalasHapus
  2. keren solusi bagi yang tidak masuk google adsens mampir kesebelah gan alexbastari.blogspot.com

    BalasHapus
  3. wow good sampingan dari google adsense

    BalasHapus
  4. wei mantap gan. mampir gan di blog saya masih belajar cara menulis blog. kasih masukan gan. terima kasih http://bolakaca.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  5. Wah.... bisa juga tuh buat nambah nambah
    Mampir juga ya bro ke web ane
    http://jeritanmisteri.blogspot.com
    http://cahtegalnarsis.blogspot.com

    BalasHapus
  6. semangat...
    http://belajarbarengdinna.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Nice.
    Silahkan kunjungi untuk tips-tips jitu nya di funnyarticle17.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Terimakasih atas tulisan nya nya,sangat bagus bagi saya.Keep on writing

    BalasHapus
  9. Ada yang tau boleh ajarin donk bagaimana caranya

    BalasHapus

robsdesigner.blogspot.com
Mengupas tentang Teknologi Terkini, SEO, Blogging dab Bisnis Online.Silahkan memberi Komentar Yang Baik, Kritik dan Saran di terima demi kemajuan Bersama "KEEP MOVING FORWARD"