Kamis, 24 Oktober 2013

Make Money Online Dengan Google Adsense

(iklan google)

Make Money Online Dengan Google Adsense
Make Money Online Dengan Google Adsense, Google Adsense adalah yang PPC [ Paid Per Click ] yang paling terpopuler dalam jaringan periklanan. Saat itu diperkenalkan 10 tahun yang lalu [2003] dan baru-baru Adsense telah merayakan 10 tahun sukses mereka. Jika Anda sudah memiliki situs web apapun maka Anda dapat dengan mudah mendapatkan dari itu dengan Google Adsense. Dalam rangka untuk memulai dengan Adsense Anda perlu mengajukan permohonan untuk Adsense. Tunggu selama seminggu untuk mendapatkan jawaban dan sekali jika Anda mendapat persetujuan maka Anda bebas untuk menggunakan Adsense. Setelah mendapatkan persetujuan dari Google Adsense, Anda sudah membuat unit iklan dalam akun Adsense Anda maka Anda akan mendapatkan kode iklan yang Anda telah menerapkan dalam website / blog. Jika account Anda aktif maka setelah beberapa menit Iklan akan mulai muncul pada website Anda. Sekarang kode itu tidak akan menampilkan setiap iklan tunggal tetapi akan menampilkan Iklan lain ketika Anda me-refresh atau reload halaman. 
Setelah setup Iklan Anda akan berpikir maka bagaimana Anda akan mendapatkan Uang dari itu. Lalu biarkan Saya memberitahu Anda, Ketika Iklan benar tampil di blog / website anda maka ketika seseorang akan datang di situs Anda dan klik pada iklan Adsense maka Anda akan dibayar untuk itu . Artinya, Anda memberikan pengunjung kepada mereka, tetapi mereka harus mengklik pada pilihan mereka sendiri. Jika Anda memaksa orang lain untuk klik di atasnya dan bahkan jika Anda mengklik iklan Anda sendiri maka Anda akan ditangkap dan Anda bisa mendapatkan apa yang dilarang oleh kebijakan Adsense. Jadi, saya sarankan Anda tidak melanggar kebijakan mereka karena Google terlalu pintar dan akan melihat Anda setiap apa yang Anda lakukan dengan produk mereka.
Apakah Persyaratan Untuk Google Adsense ?
Ada beberapa persyaratan kecil untuk menggunakan Google Adsense sesuai dengan kebijakan mereka yang mana Saya akan memberitahu Anda dalam Postingan kali ini. Hal pertama adalah bahwa Anda memerlukan situs web atau blog yang tepat untuk menguangkan konten Anda. Ini harus memiliki beberapa konten dan tidak harus di bawah konstruksi sementara melamar Adsense karena mereka membutuhkan situs aktif. Website atau blog juga harus memiliki organik yang sangat penting. Hal kedua adalah usia Anda, Anda harus berusia 18 tahun dengan rekening bank anda sendiri atau KTP. Jika Anda berada di bawah 18 maka Anda juga dapat menggunakan ayahmu atau identifikasi setiap orang tua. Yang ketiga adalah rekening bank atau kartu ID nasional. Ini kedua hal untuk menerima pembayaran dari Google Adsense. Anda dapat menggunakan rekening bank Anda untuk menerima pembayaran. Jika Anda tidak memiliki rekening bank maka Anda dapat menggunakan KTP untuk menerima pembayaran dari Western Union.
Alamat Verifikasi [ Pin Code ]
Ketika Anda sudah bisa mulai dengan Adsense dan penghasilan Anda mencapai $ 10 USD Dollar maka Anda akan perlu untuk memverifikasi alamat yang telah anda diberikan sambil menerapkan. Cukup, ketika penghasilan mencapai $ 10 maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa surat telah dikirim ke alamat Anda. Sementara mengajukan permohonan Adsense, pastikan Anda telah memberikan alamat yang benar dan nyata rumah Anda. Ini harus berisi no.rumah, no.jalan No.Blok, nama daerah dan kota. Sekali jika surat yang dikirim ke alamat Anda, maka Anda akan harus menunggu setidaknya 2 bulan untuk mendapatkan surat itu. Surat itu akan berisi Pin Code dan beberapa panduan lain untuk menggunakan Adsense dengan aman. Anda sudah memasukkan bahwa Pin Code di akun Adsense Anda untuk memverifikasi alamat. Dengan kesalahan, Jika Anda memasukkan alamat yang salah maka Anda dapat kembali mengirimkan surat Pin Kode dengan alamat berubah tetapi Anda dapat melakukannya hanya itu tiga kali dinyatakan account Anda akan diblokir.
Proses Pembayaran - Kapan dan Cara Menerima ?
Anda mungkin ingin tahu tentang proses pembayaran seperti kapan dan bagaimana kita bisa menerima pembayaran. Jadi di sini saya akan menjelaskannya. Sekali jika Anda telah memverifikasi alamat dengan kode pin maka Anda dapat menerima pembayaran jika tidak maka akan ditahan . Minimum batas pembayaran adalah $100 sehingga ketika mendapatkan jangkauan $100 maka Anda dapat menerima pembayaran. Pembayaran dikirim pada setiap bulan jika penghasilan anda telah mencapai batas minimum. Ada 3 metode pembayaran, Pertama adalah transfer bank, Kedua adalah Western Union dan Ketiga satu check. Anda dapat menggunakan metode apapun untuk pembayaran tapi saya sarankan pergi dengan Western Union karena merupakan metode yang cepat dan uang tunai di sana Anda tidak akan menghadapi masalah apapun. Jadi, sebelum penghasilan Anda mencapai batas minimum, Anda harus mengatur metode pembayaran Anda.
Sekarang Giliran Anda
Jadi teman-teman, Google Adsense adalah jaringan periklanan yang terbaik untuk semua orang. Saya sangat menyarankan Anda untuk mencoba Adsense karena membayar lebih dari yang lain. Saya harap artikel ini akan memecahkan masalah Anda sesuai dengan penghasilan dengan Adsense. Sekarang giliran Anda untuk mengajukan Adsense tapi saya sarankan untuk membaca kebijakan mereka sebelum mendaftar dan jika situs Anda mematuhi kebijakan mereka maka pasti mengajukan permohonan untuk itu. Keinginan saya adalah dengan Anda untuk mendapatkan persetujuan. Berlangganan kita untuk mendapatkan lebih banyak dan jangan lupa untuk komentar di bawah ini. "KEEP MOVING FORWARD" !

(iklan google)
Socializer Widget By robsdesigner
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar

robsdesigner.blogspot.com
Mengupas tentang Teknologi Terkini, SEO, Blogging dab Bisnis Online.Silahkan memberi Komentar Yang Baik, Kritik dan Saran di terima demi kemajuan Bersama "KEEP MOVING FORWARD"