Rabu, 23 Oktober 2013

Google Penguin 2.1 Algoritma Apakah Hidup Dengan 1 % Affected Searches

(iklan google)

Google Penguin 2.1 Algoritma Apakah Hidup Dengan 1 % Affected Searches
Google Penguin 2.1 Algoritma Apakah Hidup Dengan 1 % Affected Searches
Google telah membuat pencarian web yang lebih baik daripada sebelumnya, karena untuk itu Google telah memperkenalkan banyak algoritma di masa lalu, sekarang dan juga akan membawa algoritma yang lebih di masa depan. Google penguin dikenal sebagai salah satu algoritma yang paling berbahaya bagi blogger dan juga sebagai web master. Ini adalah berita cepat bahwa Google baru-baru ini memperkenalkan Google Penguin 2.1 yang hidup sekarang dan hanya 1 % dari total pencarian yang terpengaruh. Jadi, pada kesempatan kali  ini robsdesigner.blogspot.com akan membahas tentang Google Penguin 2.1. langsung saja, cekidot..

Apa itu Google Penguin ?
Google Penguin adalah algoritma oleh Google yang sedang diperbarui setelah setiap 3/4 bulan, dalam kata-kata sederhana, diperbarui 4 kali dalam setahun. Update pertama Google Penguin diumumkan pada tanggal 24 April 2012. Seiring pembaruan ini, ada total 5 update Penguin dirilis sampai sekarang. Google Penguin mencari situs-situs yang melakukan lebih dari optimasi mesin pencari seperti Black Hat SEO, menyalin konten, memasukkan kata kunci, kepadatan kata kunci, Bad hat linking dan lebih dan mempengaruhi situs-situs yang taktik buruk ini. Penguin mengurangi lalu lintas dan penampilan mencari sebuah situs di pencarian Google jika mempengaruhi oleh Penguin. Jadi setiap orang tidak harus melakukan taktik buruk agar aman dengan Google Penguin.
Tentang Google Penguin 2.1 Versi
Jadi, Seperti yang saya katakan bahwa Google Penguin telah merilis 5 Update, satu ini dirilis hanya beberapa Bulan yang lalu. Dalam pembaruan ini, sebagian besar situs tidak terpengaruh karena menurut Matt Cutt itu [ software engineer di Google ] tweet di twitter menunjukkan bahwa hanya 1 % dari total pencarian yang terpengaruh. Ini berarti setiap orang berusaha untuk meningkatkan web mereka dan mengalahkan Penguin yang baik untuk semua orang tapi buruk bagi mereka yang terkena dampak. Nah, Sebelum pembaruan ini, Google telah memperkenalkan algoritma lain yang dikenal sebagai Humming Bird, yang mempengaruhi 90 % dari pencarian di web. dan ini telah mengejutkan para semua webmaster dan juga blogger. Kita tidak akan membahas tentang hal ini, tetapi dalam posting yang akan datang, kita akan membuat percakapan tentang hal itu.
Sebelumnya Penguin Pembaruan Google
1 . Penguin 1 - pada tanggal 24 April 2012.
2 . Penguin 2 - pada tanggal 26 Mei 2012.
3 . Penguin 3 - pada tanggal 5 Oktober 2012.
4 . Penguin 4 - pada tanggal 22 Mei 2013.
5 . Penguin 5 - pada tanggal 4 Oktober 2013.
Bagaimana Untuk Memeriksa Jika Anda Terkena ?
Anda mungkin ingin tahu bahwa jika blog atau situs dipengaruhi oleh Penguin 2.1 jadi di mana dan apa yang akan kita bicarakan dan bisa kita lakukan. Anda tidak akan mendapatkan notifikasi(notification), mail atau pesan dari tempat resmi bahwa Anda terkena tetapi Anda dapat memeriksa bahwa Anda terpengaruh atau tidak dengan melihat lalu lintas blog Anda. Saya pikir Anda menggunakan Google Analytics sebagai meja lalu lintas, baik, tanah di atasnya dan memeriksa status lalu lintas. Jangan memeriksa semua sumber lalu lintas, tetapi hanya memeriksa " Organik Lalu Lintas " yang berasal dari mesin pencari. Sekarang, jika lalu lintas organik menurun maka Anda harus merasa bahwa Anda terpengaruh dalam update ini dan apakah itu sama seperti sebelumnya atau bahkan jika meningkat maka Anda tidak terpengaruh. Itulah cara untuk mengetahui bahwa kita terpengaruh atau tidak.
Ingin Recover Blog Anda Dari Pembaruan ini ?

Jika blog Anda terpengaruh dalam update ini maka Anda pasti bisa untuk sembuh dari penguin . Maaf, saat ini saya tidak akan memberikan tips tentang pemulihan blog Anda dari pembaruan ini tapi karena saya akan melakukan penelitian di atasnya dan akan menerbitkannya di sini di posting yang akan datang. Jadi, silahkan tunggu posting berikutnya untuk memulihkan blog Anda. Dan jangan lupa untuk memberitahu kami bahwa jika Anda mempengaruhi atau tidak di bagian komentar. Mengambil banyak perawatan dan terus memukuli penguin !
Akhir kata
Semoga Artikel diatas yang membahas tentang Google Penguin 2.1 Algoritma Apakah Hidup Dengan 1 % Affected Searches bisa dengan mudah anda pahami dan memberikan manfaat, dan tetaplah selalu mengunjungi blog kami dan mohon maaf dari segala kesalahan dan kekurangan, jangan lupa untuk meninggalkan komentar, komentar anda akan kami hargai dan akan kami respon secepat mungkin

(iklan google)
Socializer Widget By robsdesigner
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar

robsdesigner.blogspot.com
Mengupas tentang Teknologi Terkini, SEO, Blogging dab Bisnis Online.Silahkan memberi Komentar Yang Baik, Kritik dan Saran di terima demi kemajuan Bersama "KEEP MOVING FORWARD"