Kamis, 24 Oktober 2013

Mengapa Blog Anda Tidak Menghasilkan Uang Dengan Baik ?

(iklan google)

Mengapa Blog Anda Tidak Menghasilkan Uang Dengan Baik ?
Mengapa Blog Anda Tidak Menghasilkan Uang dengan Baik ?Seperti yang Anda tahu blogosphere yang berkembang hari demi hari dan setiap pengguna internet dalam mengkonversi ke penerbit sekarang ini. Tujuan dari hampir semua dari mereka adalah sama dan itu adalah membuat uang yang cukup baik dan menjadi kaya dari blog mereka. Tapi itu tidak begitu mudah untuk membangun sebuah blog yang akan menjadi seperti ATM. Blogging membutuhkan banyak kesabaran, keberanian dan kerja keras. Apakah Anda pernah bertanya para blogger profesional yang bagaimana mereka akan pada hari-hari awal blogging ? Mereka jelas mengatakan bahwa itu seperti berkelahi dengan harimau. Ini berarti mereka telah menempatkan pekerjaan mereka yang paling sulit untuk mencapai di tempat itu. Baru-baru ini, beberapa orang bertanya kepada saya bahwa blog mereka tidak menghasilkan uang dan Hari ini robsdesigner.blogspot.com akan menjelaskan beberapa alasan bagi mereka. 
Alasan Blog Anda Tidak Menghasilkan Uang
Di sini saya telah cantumkan di bawah ini beberapa alasan utama atau kesalahan karena blog mereka tidak menghasilkan uang. Baca setiap alasan dan juga menerapkan taktik yang diberikan untuk menyingkirkan mereka.
rendah Lalu Lintas
Lalu lintas adalah salah satu yang paling penting dan kebutuhan setiap blogger. Jika Anda telah memiliki lalu lintas rendah maka pasti Anda tidak produktif. Untuk mendapatkan penghasilan dari blog, lalu lintas keharusan karena jika Anda sudah memiliki lalu lintas maka orang akan mengklik iklan Anda. Semakin banyak lalu lintas, yang lebih produktif. Jadi sekarang lalu lintas penting dan saya sarankan untuk melakukan SEO untuk blog Anda. Tanah di Pagefrom SEO bar navigasi atas dan mulai belajar SEO.
Buruk Jaringan Iklan
Jika Anda telah memiliki traffic yang bagus maka Anda harus berlaku untuk setiap jaringan periklanan yang baik. Saya sarankan untuk Google Adsense, Iklan Yahoo, BuySellAds. Ini adalah jaringan terbaik yang memberikan jumlah yang tinggi jika kita membandingkannya dengan orang lain. Berhenti menggunakan jaringan iklan miskin yang memberikan sepeser pun setelah seminggu dan mencoba jaringan yang baik. Ini juga merupakan alasan tidak mendapatkan uang.
Salah Penempatan Iklan
Penempatan iklan juga penting bagi Anda. Ada beberapa tempat khusus dalam blog sana kita bisa mendapatkan tayangan yang lebih tinggi dan klik tinggi dan yang dapat membantu kita dalam mendapatkan lebih banyak uang. Berikut adalah rekomendasi saya untuk penempatan iklan. Iklan di sisi kanan header, di bawah judul posting, setelah menyelesaikan posting, sidebar dan pada akhir wrapper konten. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menerapkan iklan dan pasti Anda akan mendapatkan kesan tinggi di sana.
Blog Apakah Memiliki Iklan Lebih dari Konten
Ini juga dapat menjadi alasan bahwa blog Anda mungkin penuh iklan. Bagaimana ? Mari saya jelaskan. Apakah Anda menerapkan iklan di mana-mana di blog Anda? Jika ya maka Anda harus tahu bahwa blog Anda penuh dengan iklan dan itu tidak baik. Atau blog Anda mungkin akan mengalami iklan lebih dari konten. Blog ini selalu dibenci oleh orang-orang jika memiliki ton iklan. Jadi rekomendasi saya adalah bahwa Anda harus menerapkan hanya 3/4 iklan di blog Anda. Bahkan jika Anda menggunakan Google Adsense maka Anda mungkin tahu bahwa Adsense tidak menampilkan iklan lebih dari 3 pada halaman web tunggal tetapi jika penerbit premium Adsense maka ia memiliki izin untuk menggunakan 4 iklan. Juga fokus pada penyediaan konten dan akan membantu banyak.
Pengunjung Fokus Untuk Klik Pada Iklan
Ini adalah kesalahan bodoh yang sedang diulangi oleh banyak blogger pemula. Setelah menerapkan iklan, mereka meminta kerabat mereka, teman-teman dan pengunjung untuk mengklik iklan mereka. Ini bukan hukum. Jika Anda membaca kebijakan dari jaringan yang Anda gunakan maka Anda akan tahu bahwa Klik hanya akan diterima jika mereka dihasilkan oleh minat pengunjung dan klik yang dihasilkan oleh bot akan ditangkap dan Anda akan diblokir. Jadi Anda harus memahami bahwa tidak fokus pengunjung Anda untuk mengklik iklan. Dan jangan menggunakan pop up iklan untuk mendapatkan pendapatan yang lebih tinggi.
kesimpulan

Jadi teman-teman ini adalah beberapa alasan yang saya telah jelaskan kepada Anda. Dan saya berharap Anda akan mengatasi alasan ini. Cobalah untuk mengerti blogging dan pergi ke jalan yang benar. Jika Anda pergi dengan cara yang salah bahkan jika bekerja maka akan ditutup segera. Jadi lebih baik untuk melakukan beberapa kerja keras dan memilih cara blogging yang tepat. Jika Anda memiliki beberapa alasan lain maka silahkan berbagi dengan kami. Kami ingin belajar dari semua orang. Tidak peduli siapa Anda.
terima kasih atas kunjungannya semoga sukses. "KEEP MOVING FORWARD"

(iklan google)
Socializer Widget By robsdesigner
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

1 komentar:

robsdesigner.blogspot.com
Mengupas tentang Teknologi Terkini, SEO, Blogging dab Bisnis Online.Silahkan memberi Komentar Yang Baik, Kritik dan Saran di terima demi kemajuan Bersama "KEEP MOVING FORWARD"