Jumat, 25 Oktober 2013

Tips SEO On- Page dan Off-Page

(iklan google)

Tips SEO On- Page dan Off-Page
Baiklah para Blogger Mania pada kesempatan kali ini robsdesigner.blogspot.com akan berbagi beberapa Tips SEO On- Page dan Off - Page  yang dapat membantu setiap blogger dan webmaster untuk mendapatkan peringkat tertinggi dalam hasil pencarian. Search Engine Optimization adalah penting bagi setiap blogger atau webmaster untuk mengarahkan lalu lintas yang nyata dan besar. Tapi orang perlu memahami SEO sebelum melakukannya. Ada ribuan video tutorial, artikel, tutorial dan banyak media di web di mana kita dapat dengan mudah belajar SEO. Kami juga telah berbagi beberapa tips SEO di sini sebelumnya yang benar-benar penting. Hanya menavigasi ke halaman SEO dari menu atas untuk mendapatkannya. Jadi, sekarang hari ini Saya akan berbagi beberapa tips optimasi mesin pencari untuk mendapatkan peringkat pencarian yang tinggi.
On- Page SEO Tips 
1 . Penelitian Kata Kunci yang Tepat 
Hal pertama adalah bahwa Anda harus melakukan penelitian kata kunci yang tepat dengan menggunakan banyak alat seperti Google Keyword Tools. Dengan alat ini, Anda sudah memasukkan kata kunci apapun dan setelah pemuatan sedikit mereka akan memberitahu Anda bahwa berapa banyak waktu yang kata kunci yang dicari bulanan dan juga dari negara-negara. Jadi, Dengan menggunakan alat ini, Anda sudah mencari beberapa kata kunci yang terkait dengan topik konten Anda dan jika kata kunci semakin banyak pencarian bulanan maka saya sarankan untuk menggunakan kata kunci dalam judul posting Anda, permalink, deskripsi pencarian atau membuat kata kunci utama Anda dari topik. Sekali, Jika Anda mendapat posisi terbaik dengan kata kunci tersebut maka Anda akan dengan mudah mendapatkan lalu lintas organik yang besar.
2 . Judul Posting Tidak Melebihi 55 Karakter
Hal lain untuk judul posting adalah bahwa ia tidak harus menyeberangi 55 karakter. Karakter adalah setiap huruf beserta spasi dalam dokumen apapun. Jadi, Anda sudah menulis judul posting yang harus memiliki kurang dari 55 karakter atau tetap 55 karakter. Anda dapat menggunakan beberapa alat online untuk menghitung karakter lain menghitung secara manual akan membuang-buang waktu Anda. Alasan untuk itu adalah bahwa Google menunjukkan pertama 55 karakter dari setiap halaman web di halaman hasil pencarian, jika judul posting melintasi batas itu maka akan ditampilkan rusak. Jadi cobalah untuk menulis judul posting yang kecil dengan kata kunci utama saja.
3 . Optimalkan Gambar Dengan ALT dan Judul Atribut 
Yang ketiga adalah bahwa Anda sudah mengoptimalkan gambar Anda dengan ALT dan Judul Atribut. Atribut ini akan memberitahu crawler mesin pencari yang tentang apa yang mereka diciptakan atau dengan kata lain, atribut-atribut ini akan menjelaskan gambar untuk robot mesin pencari dan crawler. Selalu mencoba untuk menambahkan kata kunci utama dan kurang dari 5 kata kunci pada gambar atribut untuk SEO yang lebih baik. Ini akan membantu Anda untuk mengarahkan lalu lintas lebih organik dari Image Search Engine. Jika Anda seorang pembaca senior yang di sini maka Anda mungkin tahu bahwa sebelumnya kami akan membahas tentang penggunaan atribut dalam gambar. Jika tidak maka saya sarankan Anda untuk pergi dan membaca artikel.
4 . Optimalkan Permalink 
Mengoptimalkan permalink adalah ide besar lain untuk meningkatkan lalu lintas organik. Jika Anda menggunakan Blogger sebagai platform blogging Anda maka Anda mungkin tahu bahwa Blogger otomatis menulis permalink pendek judul posting Anda tapi kadang-kadang terlihat cincang. Jika Anda melihat lebih dalam maka Anda akan mengetahui bahwa itu hanya tertulis 5/6 kata dari judul posting. Jika kita menulis secara manual permalink kebiasaan kami dengan kata kunci utama dan dengan cara yang baik seperti mengompresi judul posting maka akan lebih baik untuk SEO. Jadi, saya sarankan untuk menulis permalink singkat untuk setiap posting Anda dengan kurang dari 6/7 kata. Dan hal lain yang harus Anda ingat saat menyesuaikan permalink bahwa itu harus berisi kata kunci utama.
5 . meta Description 
Meta Description adalah hal yang menarik pencari untuk masuk ke dalam halaman web Anda dan menjadi pengunjung Anda. Ini adalah jenis deskripsi yang menggambarkan halaman atau kirim ke crawler mesin pencari dan pengunjung dari hasil pencarian. Sebenarnya, robot mesin pencari membacanya dan juga menunjukkan dalam halaman hasil pencarian. Ini akan ditampilkan di bawah judul posting dan permalink hasil Anda. Jadi, saya sarankan untuk menulis deskripsi yang sempurna yang akan menarik pengunjung dan robot mesin pencari juga harus menyukainya. Batas untuk deskripsi pencarian adalah 150 karakter. Berikut adalah posting rinci tentang cara untuk menambahkan tag meta description di setiap posting dengan blogger.
6 . internal Linking 
Internal Linking juga merupakan faktor penting yang telah Anda lakukan atau memperbaiki blog atau situs. Internal Linking berarti menghubungkan setiap halaman web dengan satu sama lain dan tidak boleh ada halaman web yang tidak terhubung ke setiap halaman web pada situs atau blog Anda. Sebenarnya, Internal Linking membantu robot mesin pencari dan crawler untuk mengindeks halaman web Anda dengan mudah dan cepat. Ini juga akan meningkatkan tingkat bouncing di Google Analytics dan pembaca juga akan menikmatinya dengan mendapatkan banyak konten.
7 . Gunakan 2-4 % Keyword Density 
Apakah Anda pernah mendengar tentang Keyword Density di Search Engine Optimization ? Jika ya maka Anda mungkin tahu tentang era ini, tetapi jika tidak maka biarkan saya jelaskan. Menggunakan kata kunci utama dari topik lagi dan lagi dalam konten ini dikenal sebagai kepadatan kata kunci. Hal ini terutama bagi mereka yang menulis artikel atau konten teks untuk blog atau website. Kebanyakan pemula menggunakan kata-kata utama lagi dan lagi untuk meningkatkan total kata dari konten tetapi mereka tidak menyadari Keyword Density. Saya sarankan untuk menggunakan kata kunci utama dalam konten hingga 2-4 % sebaliknya jika kepadatan lebih dari 2-4 % maka posting Anda mungkin akan mendapatkan sanksi oleh Google Penguin.
8 . Hindari Keyword Stuffing 
Keyword Stuffing sama seperti seperti Keyword Density tapi ada perbedaan penempatan diantara keduanya. Keyword Density digunakan dalam konten sementara Keyword Stuffing digunakan dalam Judul Posting, Permalink dan Deskripsi Pencarian (Search Description). Menggunakan Kata Kunci Utama topik berulang kali di Judul Posting, Permalink dan dalam Search Description disebut Keyword Stuffing. Kita harus menggunakan kata kunci utama hanya satu kali di tiga tempat sebaliknya kita harus siap untuk yang dikenakan sanksi oleh Google Penguin.
Off- page SEO Tips 
1 . Sosialisasi Pos Setelah Penerbitan 
Jadi , ketika Anda sudah selesai dengan SEO pada halaman dan diterbitkan posting Anda maka Anda sudah terlebih dahulu mensosialisasikan posting Anda seperti berbagi di banyak situs sosial seperti Facebook, Google+, Twitter, Pinterest dan banyak lagi. Anda harus berbagi dalam rekening sosial resmi blog Anda seperti Facebook Fan Page, Twitter, Google+ Page dan sebagian yang penting. Setelah saham itu ke rekening pribadi sosial untuk mendapatkan pembaca Anda dan penggemar tahu bahwa Anda telah diterbitkan posting terbaru Anda. Ini akan membantu untuk mendapatkan lalu lintas dari situs jejaring sosial dan juga membantu robot mesin pencari untuk mengindeks situs Anda lebih cepat.
2 . Social Bookmarking 
Setelah berbagi posting Anda di situs jejaring sosial Anda sudah bookmark atau mengirim posting Anda ke situs bookmark sosial. Social Bookmarking adalah cara yang bagus untuk mendapatkan lalu lintas dalam waktu sangat kurang dan itu akan membantu Anda dalam mendapatkan backlink yang baik untuk situs atau blog Anda. Pinterest, StumbleUpon, Delicious, Digg, Inbound.org, Bizsugar dan Good.is adalah situs populer yang saya juga gunakan. Anda bahkan dapat mencari bookmark lebih sosial untuk mengirimkan posting baru Anda pada direktori bookmark sosial yang besar.
3 . Membuat Backlink Untuk Post Setelah Penerbitan 
Ini adalah yang ketiga dari hal yang paling penting bahwa Anda telah membuat Backlink untuk posting yang telah Anda terbitkan. Anda juga dapat membuat link balik untuk posting apapun untuk mendapatkannya di peringkat tinggi. Ini adalah salah satu metode yang berpengalaman yang biasanya saya lakukan untuk peringkat posting saya. Cukup, Setelah menerbitkan posting saya sosialisasi, mengirimkan ke situs bookmark sosial dan kemudian saya mencoba untuk membuat backlink sebanyak yang saya bisa. Kita bisa komentar dari blog CommentLuv diaktifkan untuk mendapatkan backlink ke postingan kita. Anda akan berpikir bahwa ini adalah backlink nofollow tapi percayalah mereka akan memberikan beberapa keuntungan daripada membuat nol backlink. Untuk peringkat yang lebih tinggi dan dengan cara yang cepat, saya sarankan untuk membuat backlink dofollow untuk posting Anda yang akan meningkatkan SERP sangat cepat. Tamu posting adalah hal yang ideal untuk itu untuk mendapatkan backlink dofollow.
Giliran Anda 
ini adalah beberapa tips SEO keren yang saya ingin berbagi kepada Anda hari ini. Dengan menggunakan ini On- Page dan Off-Page SEO Tips semua orang bisa mendapatkan peringkat pencarian yang tinggi dengan mudah tetapi juga tergantung pada kualitas konten. Selalu mencoba untuk membuat konten yang unik dan kualitas yang harus dicintai oleh para pembaca dan juga oleh mesin pencari. Saya harap Anda menikmati membaca artikel ini dan silahkan berbagi dengan teman-teman Anda.silahkan beri komentar dan tiap masukan dari anda adalah Motivasi bagi kami.
thanks a lot. "KEEP MOVING FORWARD".

(iklan google)
Socializer Widget By robsdesigner
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar

robsdesigner.blogspot.com
Mengupas tentang Teknologi Terkini, SEO, Blogging dab Bisnis Online.Silahkan memberi Komentar Yang Baik, Kritik dan Saran di terima demi kemajuan Bersama "KEEP MOVING FORWARD"