Jumat, 25 Oktober 2013

Cara Mendapatkan Posisi Pertama Di Hasil Pencarian Google

(iklan google)

How to get high SERP
Ini adalah impian setiap blogger bahwa dia mungkin mendapatkan posisi pertama di hasil pencarian Google. Hal ini di tangan Google untuk menentukan peringkat setiap posting atau halaman tapi ada sesuatu yang disebut SEO. Kita pasti bisa mendapatkan SERP yang tinggi dengan mengoptimalkan mesin pencari. Hari ini di sini kita akan membahas bahwa bagaimana kita dapat membawa sebuah posting blog di posisi pertama dalam hasil pencarian Google. Tips ini pasti akan membantu Anda dalam mencapai peringkat yang baik jika Anda mencoba setiap taktik. Walaupun sebenarnya robsdesigner.blogspot.com belum Mendapatkan itu dan Masih terus mencoba untuk mendapatkan hasil yang baik dari itu. 
Jadi di bawah ini saya akan coba untuk berbagi tips tentang membawa sebuah posting blog di posisi pertama. Baca dengan hati-hati dan juga mencoba mereka. Saya yakin Anda akan mendapatkan manfaat darinya.
1 . Buat Unik , Panjang dan Konten Yang Disukai 
Dalam dunia blogosphere, konten banyak hal. Hal ini sangat penting untuk menciptakan konten yang unik dan paling dicintai untuk blog Anda dan pembaca. Konten yang unik selalu Disukai Google dan itu algoritma yang dapat membantu dalam mendapatkan SERP tinggi. Jika Anda menulis konten yang panjang untuk blog Anda maka pasti akan memiliki peringkat tinggi dalam hasil pencarian karena Google peringkat kualitas konten pertama. Tidak peduli untuk peringkat Google saja, Anda harus berhati-hati bahwa apa yang pembaca Anda suka. Tanyakan kepada mereka dan memberi mereka apa yang mereka inginkan dari Anda. Ini akan membantu dalam meningkatkan hubungan antara blog dan pembaca.
2 . Sepenuhnya SEO Optimalkan Post Anda 
Anda harus melakukan SEO pada halaman untuk posting blog Anda. Ada banyak hal dalam mengoptimalkan posting tapi saya akan menjelaskan semua ini dalam waktu singkat. Pertama, Anda sudah memilih kata kunci paling dicari untuk judul posting Anda. Maksud saya melakukan penelitian kata kunci untuk judul posting. Optimalkan gambar dalam posting Anda dengan menggunakan ALT dan Judul Atribut. Buat pendek Permalink posting Anda yang mungkin memiliki kata kunci utama saja. Masukkan meta description yang baik untuk posting Anda. Meningkatkan internal Link dalam artikel Anda. Hindari kepadatan kata kunci dan kata kunci isian. Dalam terakhir, masukkan beberapa kata kunci dalam posting Anda. Anda dapat memasukkan beberapa kata kunci dalam posting Anda seperti pertama dalam judul posting, kedua di permalink, ketiga meta description, di isi dan juga di area komentar.
3 . Membuat Backlink Untuk Post Anda 
Jadi, ini adalah SEO off-Page dan di sini Anda sudah membangun beberapa Backlink untuk posting yang Anda ingin membawa di atas. Saya sangat merekomendasikan untuk melakukan mengomentari CommentLuv blog diaktifkan. Tapi sebelum berkomentar, pastikan bahwa blog yang Anda komentar adalah memiliki peringkat yang baik dan otoritas domain. Juga memastikan bahwa kirim ke mana Anda komentar relevan dengan Anda posting. Untuk hasil cepat, saya akan merekomendasikan untuk melakukan posting tamu di mana Anda akan mendapatkan backlink dofollow untuk posting Anda dan itu akan benar-benar membantu banyak.
4 . Melakukan Promosi Sosial 
Promosi sosial juga membantu dalam membawa pos di posisi pertama pada hasil pencarian Google. Anda dapat dengan mudah berbagi posting dalam beberapa kelompok di Facebook dan saya percaya itu bekerja sangat mempesona. Ini tidak hanya akan membantu dalam mendapatkan SERP yang lebih tinggi tetapi juga dalam meningkatkan pengunjung blog Anda. Jangan selalu menggunakan Facebook untuk melakukan promosi sosial, ada juga situs sosial lainnya seperti Twitter , Google+ , Pinterest dan StumbleUpon. Setelah pasca penerbitan saya biasanya berbagi posting saya pada semua situs sosial yang disebutkan di atas.
5 . Hindari Menyalin Konten 
Ini adalah kebiasaan terburuk banyak blogger bahwa mereka menyalin Pekerjaan Orang lain. Bahkan di awal blogging, saya juga melakukan kesalahan ini dan benar-benar semua upaya Saya sia-sia. Anda harus tahu bahwa Google memiliki algoritma bernama Google Panda. Mendeteksi blog / situs yang mencuri konten dari situs lain dan deindex halaman dari Google. Jika Anda menggunakan Blogger maka secara otomatis posting yang akan dihapus. Hal ini sangat dianjurkan untuk membangun konten sendiri, bukan menyalin karya orang lain.
akhir Kata 

Jadi ini adalah beberapa tips yang saya gunakan untuk Meningkatkan peringkat postingan saya, Walaupun Ini masih dalam Proses. Saya berharap ini akan membantu Anda dalam mendapatkan lalu lintas organik. Jika Anda memiliki lebih banyak tips maka silahkan berbagi dengan kami. Setiap masalah ? Jangan ragu untuk bertanya di area komentar . Jangan lupa untuk bergabung dengan kami dan meninggalkan umpan balik Anda. "KEEP MOVING FORWARD"!

(iklan google)
Socializer Widget By robsdesigner
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar

robsdesigner.blogspot.com
Mengupas tentang Teknologi Terkini, SEO, Blogging dab Bisnis Online.Silahkan memberi Komentar Yang Baik, Kritik dan Saran di terima demi kemajuan Bersama "KEEP MOVING FORWARD"