Sabtu, 26 Oktober 2013

9 Trik SEO Terbaik Bagi Pemula SEO

(iklan google)

Trik SEO Terbaik

Anda mungkin sudah tahu bahwa Search Engine Optimization adalah tulang punggung dari blog Anda. Anda semua Bisa meraih kesuksesan selama Anda Selalu menerapkannya. Jika Anda melakukan SEO sempurna pada blog Anda, Anda mungkin akan melihat hasil yang besar keluar masuk dalam beberapa waktu. Tapi, jika Anda tidak memiliki daripadanya maka hasilnya akan negatif. Jadi, pada kali ini robsdesigner.blogspot.com telah menyiapkan daftar semua langkah yang diperlukan Anda menerapkan di blog Anda untuk membuat perusahaan SEO yang sempurna. 
Sebenarnya Search Engine Optimization blog bukanlah merupakan pekerjaan yang sulit dan Andapun dapat melakukannya dengan mudah oleh Anda sendiri.
Trik Terbaik SEO Blogger 
1 . Gunakan Judul Postingan Yang Cocok , relevan dan Menarik. 
Anda harus menggunakan judul yang relevan, cocok dan menarik untuk setiap postingan Anda. Karena seperti sifat manusia bahwa setiap kali seseorang mencari sesuatu dan posting Anda muncul di dalamnya, jika judul posting Anda menarik pencari akan cepat mendarat di blog Anda. Jadi, lihat saja tips di bawah ini untuk membuat judul posting Anda menarik.
  1. Gunakan Kata Kunci Target dalam judul posting Anda.
  2. Jangan membuatnya terlalu panjang atau terlalu pendek , hanya membuatnya seperti itu, sehingga orang-orang bisa memahaminya .
  3. Jangan gunakan kata-kata kompleks dalam judul karena biasanya orang mencari menggunakan kata-kata umum dan dengan cara ini posting Anda tidak akan muncul
  4. Jangan gunakan lebih dari 65 karakter dalam judul posting Anda .

 2 . Gunakan Kata Kunci Target Dalam Artikel Anda
Gunakan kata kunci yang ditargetkan dalam artikel Anda karena dianggap merupakan bagian penting dari SEO on Page, namun perlu diingat jangan menggunakannya terlalu banyak karena itu akan datang dalam kriteria Black Hat SEO. Kepadatan kata kunci yang ideal, yang digunakan dalam sebuah artikel adalah sekitar 2-5 %.
3 . Tampilkan Judul Posting Pertama Di Search Engine 
Secara default di blogger template, judul blog akan ditampilkan pertama dalam mesin pencari dan judul posting ditampilkan setelah. Ini seharusnya tidak terjadi karena jika judul blog Anda panjang , ketika orang-orang akan mencari sesuatu yang berhubungan dengan niche blog Anda, posting blog Anda juga akan muncul tetapi dalam pencarian judul blog Anda akan terlihat hanya karena yang pengunjung tidak akan mengunjungi blog Anda. Jadi, untuk memperbaiki hal ini kita harus menambahkan sepotong coding di template blogger.
  • Pergi ke Blogger Dashboard >> Template >> Edit HTML.
  • Cari <title> <data:blog.pageTitle/> < / title>
  • Ganti kode diatas dengan kode di bawah ini.
  • <b:if cond=’data:blog.pageType == &quot;index&quot;’> <title><data:blog.title/></title> <b:else/> <title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title> </b:if>

4 . Hidupkan H2 Heading Tag Untuk Judul Posting
Heading adalah tag HTML yang paling penting. Biasanya kita menggunakan tag H1 untuk posting blog dan H2 untuk judul posting tetapi secara default di blogger template, blogger menggunakan H3 untuk judul posting sehingga kita harus mempromosikan judul posting dari H3 H2. Lihat nomor tiga trik di link berikut untuk mengaktifkan H2 heading tag untuk judul posting.
  • Membuat Template Blogger Anda SEO Friendly

 5 . Optimalkan Label Link Dalam Blogger 
Label item yang sangat berharga dalam blogger seperti yang kita dapat menggunakannya sebagai kategori terpisah. Tapi label ini terkadang memberikan kesulitan bagi mesin pencari karena crawler mesin pencari mengambil label ini sebagai halaman konten dan indeks mereka. Jadi, kita harus memberitahu crawler bahwa mereka tidak diperbolehkan untuk mengindeks sehingga tidak harus menciptakan masalah duplikat konten.
  1. Pergi ke Blogger Dashboard >> Template >> Edit HTML.
  2. Cari <a expr : href ' Data : label.url ' =
  3. Ganti kode diatas dengan kode di bawah
  4. <a expr:href=’data:label.url’ rel=’tag’
  5. Simpan Template ! 

6 . Optimalkan Komentar Konten Links
Apakah Anda menerima sejumlah besar komentar sehari-hari? Maka Anda mungkin telah memperhatikan bahwa beberapa komentator memasukkan link keluar dan tidak relevan di komentar yang tidak baik untuk SEO yang tepat. Jadi, kami telah memasukkan atribut no-follow untuk itu yang akan memberitahu crawler mesin pencari untuk tidak mengikutinya.
  1. Pergi ke Blogger Dashboard >> Template >> Edit HTML.
  2. Cari expr : href ' Data : post.createLinkUrl ' =
  3. Ganti kode diatas dengan berikut ini.
  4. rel=’external nofollow’ expr:href=’data:post.createLinkUrl’
  5. Simpan.

7 . Optimalkan Blog Archive Widget Untuk SEO Yang Lebih Baik 
Masalah ini hampir sama dengan mengoptimalkan label link. Arsip dan halaman Label menunjukkan tulisan yang sama yang dikirim ke mesin pencari untuk indeks. Sekarang, tulisan sudah diindeks dan jika robot mesin pencari datang ke label dan arsip halaman maka akan melihat konten yang sama yang sudah diindeks dan di sini itu membuat duplikat masalah konten. Jadi mari kita menonaktifkan halaman arsip untuk indeks.
  1. Pergi ke Blogger Dashboard >> Template >> Edit HTML.
  2. Cari <a class='post-count-link' expr:href='data:i.url'>
  3. Ganti kode diatas dengan kode berikut .
  4. <a rel=”archives” class=’post-count-link’ expr:href=’data:i.url’>
  5. Simpan .

8 . Aktifkan Search Description dan Custom Robot Tag Header
Anda dapat menulis deskripsi blog Anda serta deskripsi yang terpisah untuk setiap posting tunggal tetapi untuk ini Anda harus melakukan beberapa pekerjaan. Checkout posting ini untuk lebih rinci Cari Deskripsi dan Robot Kustom Header Tag panduan. Cukup ikuti langkah-langkah sederhan di bawah ini.
  1. Pergi ke Blogger Dashboard >> Setting >> Cari Preferences >> Meta Tag >>
  2. Tick ​​Mark Ya dan tulis deskripsi maksimum blog Anda dalam 150 kata .
  3. Sekarang di bawah halaman yang sama mereka akan menjadi pilihan Custom Robot Header Tag . Aktifkan dan menyesuaikan pengaturan yang sama seperti di bawah ini .
  4. Simpan perubahan

robot header tags SEO
Dengan ini Anda dapat menulis deskripsi meta terpisah untuk single post yang merupakan pilihan yang sangat baik karena akan membantu peringkat postingan menjadi lebih baik dalam mesin pencari. 
Saat menulis posting, Anda akan melihat sebuah kotak bernama deskripsi pencarian di sidebar kanan, di mana Anda dapat menulis deskripsi pencarian postingan Anda yang akan Anda tulis.
9 . Tambahkan File Custom Robots.txt 
Ini adalah opsi lanjut. Pilihan ini tidak tersedia di antarmuka lama blogger namun hadir dalam antarmuka baru. Anda harus menggunakan opsi ini dengan benar jika tidak maka akan menyebabkan masalah bagi Anda. Dengan opsi ini Anda dapat memberitahu bots pencarian, bagian mana dari blog Anda harus diindeks dan yang harus tidak. Cukup ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini.
  1. Pergi ke Blogger Dashboard >> Setting >> Cari Preferensi
  2. Pada akhirnya akan ada robots.txt Kustom .
  3. Centang pada kotak Ya untuk mengaktifkan .
  4. Setelah menandai ya , sebuah kotak akan muncul di mana Anda harus memasukkan sepotong coding yang akan bisa dimengerti untuk crawler mesin pencari . Hanya memasukkan coding yang ada dibawah ini ke dalam kotak itu .
  5.  User-agent: Mediapartners-Google
    Disallow:
    User-agent: *
    Disallow: /search?q=*
    Disallow: /*?updated-max=*
    Allow: /

    Sitemap: http://www.yourdomain.com/feeds/posts/default?orderby=updated 
  6. Ganti yourdomain dengan domain Anda .
  7. Simpan .
Ini adalah kumpulan tips SEO terbaik yang mana Anda harus menerapkan pada blog Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai ini, silakan komentar di bawah ini atau jika Anda berpikir Anda memiliki beberapa tips lain dan lebih baik silahkan berbagi dengan kami. Selamat Blogging ! "KEEP MOVING FORWARD"

(iklan google)
Socializer Widget By robsdesigner
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar

robsdesigner.blogspot.com
Mengupas tentang Teknologi Terkini, SEO, Blogging dab Bisnis Online.Silahkan memberi Komentar Yang Baik, Kritik dan Saran di terima demi kemajuan Bersama "KEEP MOVING FORWARD"